Connect with us

Ralita FM

Polres Pamekasan Tindak 28 Pelanggar Lalin

Hukum

Polres Pamekasan Tindak 28 Pelanggar Lalin

Pamekasan,ralitafm.com: Jajaran kepolisian Resort Pamekasan, dari satuan Polisi lalu lintas, ternyata tidak hanya mengatur lalu lintas, sepanjang tahun baru, tetapi juga melakukan penindakan terhadap pengguna Jalan yang melanggar lalu lintas.

Kepala Unit Pendidikan dan Rekayasa lalu lintas, Polres Pamekasan, Ipda Sri Sugiarto, mengatakan, berdasarkan data yang diterima Polantas Polres Pamekasan, setidaknya ada 28 Pengendara yang melanggar lalu lintas. rincianya 3 Pemilik Kendaraan yang tidak dilengkapi surat-surat. Sementara 25 Kendaraan roda dua, menggunakan Knalpot Brong. Sehingga, pihaknya langsung melakukan penindakan.

Ipda Sri Sugiarto saat talk Show di Ralita FM

Sri menambahkan, Jauh-Jauh hari sebelum malam pergantian tahun baru, pihaknya sudah menghimbau kepada masyarakat, untuk mematuhi peraturan lalu lintas yang sudah ada. dan polisi tidak akan memberikan ampun, kepada melanggar lalu lintas.

Bahkan Lanjut Sri, Kepolisian Resort Pamekasan, menjelang pergatian tahun baru, melakukan razia terhadap sejumlah bengkel, yang menyimpan atau memperjual-belikan knalpol Brong. Namun, di malam pergantian tahun baru, masih saja ditemukan, kendaraan roda 2, yang menggunakan knalpol Brong.

Sri kembali mengingatkan kepada masyarakat, untuk mematuhi ketentuan yang berlaku. Misalnya, menggunakan helm, membawa surat-surat kendaraan bermotor, menyalakan lampu, dan mematuhi rambu-rambu lalu lintas.

“kadang ada pengendara, sudah tahu lampu merah, masih saja menerobos. Padahal iti, sangat berbahaya,”. Pungkasnya.(afa).

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Hukum

To Top