Connect with us

Ralita FM

Semua Pertamini Di Pamekasan, Tak Berijin

Ekonomi

Semua Pertamini Di Pamekasan, Tak Berijin

Pamekasan, ralitafm.com-Pertamini di Kabupaten Pamekasan, semakin hari semakin merambah. Jika Pada tahun 2014 yang terdata di Bagian Sumber Daya Alam (SDA)Pemkab Pamekasan Berjumlah 4 buah dan hanya ada di beberapa Kecamatan. kini jumlah pertamini di Kabupaten Pamekasan sudah puluhan pertamini dan semakin tak terkendali.

Sodik Kepala Sub Bagian Sumber Daya Alam (Kasub SDA) Pemkab Pamekasan memastikan, semua pertamini di Kabupaten Pamekasan, tidak mengantongi ijin operasional. Sementara pihak Pertamina sendiri, tidak memiliki kewenangan, untuk mengatur merambahnya Pertamini tersebut.

Sodik mengaku bagian SDA Pemkab Pamekasan, belum mengantongi jumlah sesungguhnya pertamini di Kabupaten Pamekasan, hingga tahun 2017 ini. Sodik juga mengaku belum meng-verivikasi pertamini tersebut. Karena Pertamini belum mengantongi ijin Operasional.

“semua pertamini di Pamekasan tidak berijin. Kami sudah mengingatkan pertamina, untuk tidak memberikan ruang kepada pertamini,”ungkapnya.

 Sodik meminta kepada SPBU sebagai struktur terbawah Pelayanan Bahan Bakar Minyak (BBM), Untuk tidak memberikan kesempatan kepada pengguna drigen, yang akan menjual di pertamini. minimal memberikan batasan pembelian.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Ekonomi

To Top