Connect with us

Ralita FM

Nikmati Keindahan Pamekasan, di Bukit Brokoh

Hiburan

Nikmati Keindahan Pamekasan, di Bukit Brokoh

ralitafm.com: siapa yang tidak kenal Bukit Brokoh. Bukit yang awalnya, disalahgunakan untuk tempat mesum tersebut, kini sudah sulap menjadi tempat wisata alternative di Pamekasan.

ayo ke bukit Brokoh, Wisata Alam Masa Kini

Disuntting dari http://www.travelling.web.id/2017. Dari puncak Bukit Brukoh, pengunjung bisa menikmati panorama lautan, bahkan bisa menikmati selat jawa dengan mata telanjang. Dengan posisinya yang strategis, Kota Pamekasan dan wilayah utara Pamekasan pun terlihat dikejauhan. Ditambah udaranya yang sangat sejuk, bakal membuat pengunjung betah berlama-lama disini.

Bukit Brokoh: Desain Bukit Brokoh, yang terletak di Desa Bajang, Kecamatan Pakong, Pamekasan, yang menawan nan Indak

Keberadaan perbukitan Brukoh juga diharapkan bisa mendongkrak laju perekonomian masyarakat Desa Bajang, dan sekitarnya.

Lokasi bukit Brukoh relatif mudah dijangkau. Dari kota Pamekasan jarak menuju lokasi bukit hanya sekitar 25 km. Apalagi jarak tempuh dari jalan raya menuju bukit yang lebih dikenal dengan sebutan puncak Brukoh, hanya berkisar 1,5 km. Sehingga sangat mudah dijangkau dan ditempuh dari berbagai macam arah.

Anak Kecilpun Kagum nikmati Bukit Brokoh

Untuk lebih meningkatkan daya tarik wisata Bukit Brukoh, pihak pengelola melakukan berbagai upaya. Salah satunya mempercantik pintu masuk lokasi wisata dengan gerbang yang cantik, hammock dan sejumlah fasilitas lainnya. Pintu masuk dilengkapi dengan pembuatan nama dari bunga, juga tempat selfie berbentuk lambang ‘love’.

Untuk memberikan rasa aman bagi para pengunjung, di sisi timur dan utara bukit juga dipercantik dengan membangun pagar. Selain itu juga dibangun rumah kayu dan tiga gazebo.

ada lautan cinta diatas bukit

Dengan fasilitas yang memadai dan akses jalan yang mudah, bisa dipastikan semakin banyak pengunjung yang tergoda untuk menikmati keindahan Bukit Brukoh di Pamekasan ini.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Hiburan

To Top