Connect with us

Ralita FM

Apel Harjad, Wabub Ajak Masyarakat Pelihara Pamekasan Dengan Etos Kerja

Budaya

Apel Harjad, Wabub Ajak Masyarakat Pelihara Pamekasan Dengan Etos Kerja

Pamekasan,ralitafm.com-Wakil Bupati Pamekasan Khalil Asyari mengajak seluruh Warga Pamekasan, untuk merawat Kabupaten Pamekasan, dengan etos kerja yang tinggi. Demikian Disampaikan Wakil Bupati Pamekasan Khalil Asyari, saat bertindak Sebagai Ispektur Upacara Dalam Apel Hari Jadi Kabupaten Pamekasan ke 487, Jum’at,(03/11/2017) pagi.

Pimpin Apel: Wabub Khalil Asyari Memimpin Harjad Pamekasan, Ke 487.

Mantan Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Pamekasan ini menambahkan, untuk menuju kesejahteraan masyarakat Pamekasan, Maka Seharusnya Pembangunan Infrastruktur Kabupaten Pamekasan, dimulai dari pembangunan infrastruktur Pendidikan, Ekonomi, kesehatan, Sosial, Budaya dan Mental Spiritual.

Jika hal tersebut terwujud terang Khalil Asyari, maka kesejahteraan Pamekasan akan baik. dan Kabupaten Pamekasan akan maju Dam Berkembang.“mari kita perilahara kabupaten pamekasan, dengan etos kerja yang tinggi,”ungkapnya.

Apel Hari Jadi Pamekasan ke 487 Tersebut tersebut, seluruh petugas dan peserta upacara, mengenakan pakaian adat Madura. yakni baju pesak dan batik Madura serta mengenakan odheng. Petugas upacara ber-bahasa Madura. termasuk Ispektur Upacara Khalil Asyari.

 

 

 

 

 

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Budaya

To Top