Connect with us

Ralita FM

Raka Pamekasan, Raih Penghargaan Busana Terbaik Jatim

Budaya

Raka Pamekasan, Raih Penghargaan Busana Terbaik Jatim

Pamekasan,ralitafm.com-Pemilihan raka-raki Jawa Timur tahun 2017, yang berlangsung di Grand City Mall Surabaya, mengantarkan duta wisata Pamekasan atas nama Ikbalul Ubaiturrohman, menjadi Raka Busana Terbaik Se-Jawa Timur.

Ahmad Syaifuddin Kepala Dinas Pariwisata Dan Kebudayaan Pemkab Pamekasan mengatakan, sekalipun duta wisata pamekasan, tidak ada yang masuk sebagai raka ataupun raki terbaik. Namun, dari sisi busana atau atributraka pamekasan berhasil menumbangkan raka dari 38 Kabupaten/Kota di Jawa Timur.

Kadisparibud Achmad Syaifuddin bersama Ikbalul Ubaiturrohman, setelah menerima penghargaan

Melalui penghargaan yang diterima Ikbalul Ubaiturrohman sebagai peserta terbaik busana raka jawa timur 2017, diharapkan pariwisata kabupaten pamekasan,  mudah dikenal dan dikunjungi wisatawan domistik ataupun Manca Negara.“sekalipun kami belum meraih juara raka 2017. Namun, Alhamdulillah dari sisi busana, atau atributraka pamekasan berhasil menumbangkan raka dari 38 Kabupaten/Kota di Jawa Timur,”ungkapnya.

Mantan Kadis PU Pengairan ini menambahkan, untuk menunjang Promosi Wisata Pamekasan, Disparibud  Pemkab Pamekasan akan berupaya mendorong seluruh sektor pariwisata alam maupun pariwisata budaya di Kabupaten Pamekasan.(afa)

 

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Budaya

To Top